Politik

Sekjen DPP Perindo Berharap Caleg Perindo Sultra Seperti Jokowi

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dalam menyongsong Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) 2019 nanti, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sultra membekali para Calegnya.

Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq, mengatakan, pembekalan tersebut adalah upaya DPW Perindo untuk merealisasikan target partai pada 2019 mendatang.

“Sesuai dengan target politik yang dicanangkan Ketum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo, partai berlambang rajawali biru ini ditargetkan masuk tiga besar dalam Pemilu 2019 mendatang,” jelas Ahmad Rofiq, Kamis (1/11/2018).

Lebih lanjut, ia berharap seluruh Caleg Perindo se-Sultra lebih intens berkonsolidasi dengan masyarakat. Benar-benar turun ke rumah masyarakat untuk menyakinkan masyarakat melalui gagasan dan programnya masing-masing.

BACA JUGA:
>   Diduga Kesal, Wanita di Konsel Siram Suaminya dengan Air Panas
>   Pengacara Asrun-ADP masih Pikir-pikir untuk Banding
>   Polisi di Muna Curi Dua Ekor Sapi
>   Lima Formasi Jabatan Dokter Tidak Ada Pelamarnya

“Saya harap Caleg Perindo Sultra seperti Pak Jokowi yang door to door menemui dan meyakinkan masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka mengatakan, pembekalan tersebut dihadiri seluruh Caleg provinsi dari 17 kabupaten/kota.

“Kami terus meningkatkan kerja-kerja politik jelang Pilcaleg 2019 mendatang,” kata calon anggota DPR RI nomor urut 1 Dapil Sultra ini.

Jaffray menjelaskan, sejalan dengan target DPP yang menginginkan Perindo tembus di tiga besar, maka pihaknya juga menargetkan bisa masuk empat besar di Sultra. Disebutkannya, adapun target kursi legislatif yakni 40 di tingkat kabupaten/kota, tujuh kursi di DPR Sultra dan satu kursi di DPR RI.

“Jadi, untuk merealisasikan target tersebut, maka semua Caleg terus didorong untuk meningkatkan kerja-kerja politik. Sehingga popularitas partai yang saat ini berada di empat besar, bisa diimbangi dengan peningkatan elektabilitas para figur,” tukasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button