Metro Kendari

Diduga Kesal, Wanita di Konsel Siram Suaminya dengan Air Panas

Dengarkan

KONAWE SELATAN, DETIKSULTRA.COM – Seorang wanita di Konawe Selatan (Konsel), tega menyiram suaminya dengan air panas, pada Rabu (31/10/2018). Pelaku bernama Juniatin, warga Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konsel.

Kapolres Konsel, AKBP Dedy Ardianto mengungkapkan, informasi dari kakak korban, suaminya ini sering keluar malam tanpa izin. Korban juga sering mengancam ingin menghancurkan kulkas dan televisi.

“Mungkin karena sakit hati, saat suaminya sedang tidur di rumah tantenya, istrinya ini datang dan tiba-tiba menanyakan panci untuk memasak air. Setelah air mendidih, tidak ada yang sangka, istrinya langsung menyiramkan air panas itu ke suaminya yang sedang tertidur,” kata AKBP Dedy Ardianto, saat dihubungi Rabu malam (31/10/2018).

Setelah melakukan penyiraman, sang istri pun melarikan diri. Sementara suaminya langsung menjalani perawatan medis untuk mengobati luka bakar yang dialaminya.

BACA JUGA:
>   Satpol PP Siap Tertibkan APK Tak Sesuai Prosedur
>   Diduga Dalangi Ancaman Pekerja PT SJM, Kapolda Sultra Didesak Tangkap AT
>   Tuntut jadi ASN, Ratusan Honorer K2 Unjuk Rasa
>   11 Jenis Pelanggaran Bakal Ditindak pada Operasi Zebra

Kapolsek Tinanggea, IPTU Muksin pun membenarkan peristiwa itu. Namun pihaknya belum bisa dimintai keterangan, karena alasan kesehatan yakni luka yang cukup parah.

“Kami belum memintai keterangan dari korban, jadi kami belum bisa memastikan terkait sebab terjadinya kasus tersebut,” bebernya.

Istri korban yang melarikan diri, saat ini dalam pengejaran aparat kepolisian Polsek Tinanggea.

Reporter: Fadli Aksar
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button