HeadlinePolitik

Dukungan PPP dan PKB milik Rusda-Syafei, Pengurus Daerah Ikut Rombongan Asrun-Hugua di KPU

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra Asrun-Hugua, melakukan pendaftaran di KPU Sultra pada Senin pagi, (08/01/2018).
Berdasarkan pantauan Detiksultra.com, ada hal yang menjadi kontroversial. Pasalnya Sekretaris DPW PPP Sultra Ihsan Rifani, ikut hadir dalam rombongan partai pendukung paslon dengan tagline ‘Surga’ ini. Padahal DPP PPP sudah mengeluarkan SK model B1-KWK kepada Rusda-Sjafei.
Ihsan Rifani mengaku, ikut mendaftarkan Bapaslon Gubernur Sultra Asrun-Hugua, sebagaimana yang telah direkomendasikan partai. Namun, ia tak bersama ketua DPW Rasyid Sawal, karena memiliki Keinginan sendiri untuk mengusung calon lain. Ia juga mengklaim membawa B1-KWK resmi, dari DPP Pusat tertanggal 13 november 2017. “Saya membawa B1-KWK sah dari DPP,” tegasnya.
Seperti diketahui, bukan hanya PPP, tapi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga sudah menyatakan dukungan kepada Rusda-Sjafei. Kedua perwakilan parpol tersebut juga ikut menandatangani berita acara pendaftaran.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button