iklan
Politik

Giona Nur Alam Dapat Dukungan dari Rocky Gerung Maju Pilwali Kendari

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COMSitya Giona Nur Alam mendapat dukungan langsung dari presiden akal sehat, Rocky Gerung, untuk maju pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari pada 2024 mendatang. Kata Rocky, seorang perempuan memiliki peran penting dalam suatu daerah.

Pasalnya, hampir semua bidang perempuan lebih tahu dalam mengurus berbagai hal. Apalagi di Kendari jejak wali kota perempuan belum ada.

“Jejak perempuan juga tau nutrisi batin ini seperti apa. Kerena perempuanlah yang mengandung bayi sehingga kebutuhan pada bayi pun ia ketahui. Itulah cerdasnya seorang perempuan,” ungkap Rocky saat memberikan materi.

Sementara itu, Giona Nur Alam mengatakan, dukungan ini sangat memberi nilai positif bagi dirinya untuk lebih semangat lagi dalam mempersiapkan diri maju pada Pilwali mendatang.

Baca Juga : Rocky Gerung: Sultra Bisa Tumbuh dengan Konsep dan Pikiran, Bukan Amplop

“Alhamdullilah restu dari masyarakat sudah ada ditambah lagi restu dari presiden akal sehat, apalagi yang ditunggu. Semoga jalan kedepannya tambah terbuka lagi,” kata Giona usai menghadiri seminar, Selasa (8/11/2022).

Sejauh ini dirinya juga sudah melakukan konsolidasi ke beberapa tempat dalam menemui masyarakat.

“Kurang lebih enam bulan ini saya jalan terus dari satu tempat ketempat lainnya. Syya berharap masyarakat lebih cerdas dalam memilih. Bukan uang tetapi kedekatan emosional dan cinta akan pilihannya, itu yang perlu ditanamkan,” pungkasnya. (bds)

 

Reporter: Betyrudin
Editor: Wulan Subagiantoro

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button