Muna

Jelang Mubes IKA SMANSARA, Alumni 98 Gelar Bakti Sosial

PLAY

MUNA, DETIKSULTRA.COM – Jelang musyawarah besar (Mubes) pertama Ikatan Alumni SMAN 1 Raha (SMANSARA), alumni angkatan 98 mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako di beberapa panti asuhan dan pesantren di dalam Kota Raha.

Kegiatan yang diprakasai oleh Ringa Jhon ini bagian dari menyukseskan kegiatan mubes IKA SMANSARA yang bakal digelar pada Minggu, 12 Desember 2021, bertempat di Rumah Jabatan Bupati Muna.

“Agenda reuni 98 ini kita rangkaikan dengan kegiatan sosial. Ini bentuk dari kepedulian kami sebagai sesama alumni,” ujar Ringa Jhon, Jumat (10/12/2021).

Menurut Ringa Jhon, kegiatan sosial ini rutin didakan alumni SMANSARA 98 pada libur lebaran.

“Namun kali ini karena ada momen mubes jadi kami sepakat bersama teman-teman untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial dan reuni kecil- kecilan bagi alumni yang berada di kota Raha,” terangnya.

Disinggung mengenai bursa pencalonan ketua IKA SMANSARA di Mubes nanti, ia berpandangan setiap alumni berhak menjadi kandidat. Namun nantinya bila forum menginginkan alumni 98, pastinya siap menahkodai SMANSARA.

“Insyaallah bila nantinya forum mengingkan itu, kami siap untuk nahkodai IKA Smansara dan mengembangkannya sesuai visi misi organisasi,” ucapnya optimis.

Ia pun berharap kegiatan Mubes berjalan dengan aman dan lancar, tentu dengan penuh rasa kekeluargaan.

“Mari sukseskan Mubes Smamsara dengan penuh rasa kekeluargaan,” ajaknya. (bds*)

 

Reporter: Abd Rasyid S.
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button