Kolaka Utara

Keluarga Berharap Korban Hilang Ditemukan

PLAY

LASUSUA DETIKSULTRA.COM
Hari ke 4 proses pencarian seorang Nelayan Rustam (60) di Teluk Bone yang dilakukan oleh pihak Basarnas Pos SAR Kolaka, bersama  TNI-Polri, L-Palem Kolut, PMI Kolut, SAR USN Kolaka, serta nelayan dan keluarga korban hasilnya masih nihil.

Berdasarkan keterangan Humas Pos SAR Kolaka Juhasmin, tim masih melakukan pencarian namun sampai hari ke 4 proses pencarian hasilnya masih nihil.

“Kemarin titik pencarian korban sekitar 2-3 mil dari lokasi titik temu perahu korban, hari ini kami perluas sekita 6-7 mil dari lokasi titik temu perahu korban di perairan Desa Lambai tapi hasilnya nihil,” ungkapnya kepada media Detiksultra.com, Sabtu (29/6/2019).

Ditempat berbeda keluarga korban, Supriadi mengungkapkan, bahwa pihak keluarga korban  berharap jenazah korban segerah ditemukan.

“Kalau kami lihat sejak pertama kali hilang sampai hari ini untuk posisi korban masih dalam keadaan hidup itu kemungkinannya kecil sekali, karena ini sudah hari ke 4 olehnya itu kami dari pihak keluarga sangat berharap mudah-mudahan secepatnya jazad korban bisa ditemukan. Tapi walaupun demikian kami berharap korban ditemuka dalam keadaan selamat,” ungkapnya.

Foto Rustam (60) nelayan yang dinyatakan hilang saat melaut Rabu (26/6/2019) foto: Dokumentasi keluarga korban.

Untuk diketahui, Rustam (60) tahun warga Pitulua Kecamatan Lasusua dinyatakan pertama kali hilang saat melaut pada hari Rabu (26/6/2019). Korban melaut pukul 07.00 pagi di perairan Teluk Bone dan dinyatakn hilang pukul 16.00 wita, ketika perahu yang digunakan korban ditemukan sekitar 1 mil dari bibir pantai Desa Lambai, dalam keadaan korban tidak di atas perahu namun mesin masih bunyi.

Reporter: Muh. Risal
Editor: Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button