Politik

Ketua dan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Bakal ke Sultra

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Anis Matta, dan Wakil Ketuanya, Fahri Hamzah bakal ke Sulawesi Tenggara (Sultra).

Mantan petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu dijadwalkan datang ke Sultra, pada Januari 2021 mendatang.

Salah satu pengurus DPW Gelora Sultra sekaligus ketua panitia kegiatan, Ramadan Mpera menyatakan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan pengurus DPN dan DPW Partai Gelora Sultra terkait kehadiran kedua tokoh nasional itu di Sultra.

“Kami sudah kirim semua agendanya ke pengurus pusat. Sekarang kami sedang menunggu usulan DPN terkait kedatangan Anis Matta,” ungkap Ramadan Mpera, Sabtu (5/12/2020).

Katanya lagi, sejauh ini pihaknya sudah berkunjung ke tokoh-tokoh masyarakat Sultra dan menyampaikan undangan untuk hadir pada kegiatan temu tokoh di Bumi Anoa.

“Kami sudah bertemu Wakil Bupati Konawe, kami juga sudah bertemu Bupati Konawe, Kerry Saiful Konggoasa. Dan sudah ada beberapa tokoh yang kami kunjungi juga,” pungkasnya.

Lanjutnya, kedatangan kedua tokoh nasional di Sultra sebenarnya dijadwalkan akhir Desember 2020. Namun, jadwal tersebut kemudian diundur dengan pertimbangan akhir tahun ini akan ada libur panjang.

“Jadi sudah ada kepastian kedatangan kedua tokoh nasional itu di Sultra. Kami juga dari panitia DPW Gelora Sultra sudah menyediakan berbagai agenda terkait kunjungan tersebut,” tutupnya.

Reporter: Erik
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button