Politik

Goes To Campus, KPU Kendari Bakal Bergerak ke Unsultra

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Setelah sukses melaksanakan kegiatan perdana di FISIP UHO, kegiatan goes to campus KPU Kota Kendari bakal berlanjut di Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra).

Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat (Parmas) KPU Kota Kendari, Asril, menyatakan, kegiatan di Unsultra yang dijadwalkan hari Rabu, 25 Oktober, adalah rangkaian kegiatan KPU dalam menyebarkan informasi tentang Pemilu kepada mahasiswa yang terkategori pemilih muda.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengajak mahasiswa mendaftarkan diri ke posko Pemilu, bagi mereka yang belum terdaftar dalam DCT.

Baca Juga: La Ode Bariun: Pemilih Cerdas Memilih Orang yang Tepat

Agenda kegiatan di Unsultra nanti, kata Asril, kemungkinan sama di FISIP UHO, yakni pemberian materi tentang Pemilu dan dilanjutkan dengan dialog.

“Kita perluas pemahaman tentang Pemilu supaya partisipasi masyarakat di Pemilu meningkat, termasuk pemilih muda ini yang jumlahnya lebih banyak,” jelas Asril yang ditemui di ruang kerjanya, Selasa (23/10/2018).

Setelah memberikan pemahaman Pemilu kepada agen sosialisasi di universitas, goes to campus KPU Kota Kendari bakal beralih ke SMA/SMK, untuk menyasar pemilih pemula.

Reporter: Dahlan
Editor: Rani

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button