Metro Kendari

Selain Bagikan Paket Sembako ke Ojol, Sumangerukka Janjikan 10 Unit Motor Gratis

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Mayjen TNI (Purn), Andi Sumangerukka temu silahturahmi bersama ratusan ojek online (Ojol) dalam kegiatan Jumat Berkah Aku Sahabat Rakyat (ASR) dan Partai Gerindra.

Ajang temu silahturahmi itu dirangkaikan dengan pembagian paket sembako kepada 200 ojol yang di kantor DPD Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kota Kendari, Jumat (17/9/2021).

Selain paket sembako, dalam kesempatan yang sama Andi Sumangerukka menyerahhkan secara simbolis 1 unit kendaraan roda dua kepada pengurus Masjid Ar Razak Saeid.

Pemberian motor untuk rumah ibadah umat Islam yang berada di Jalan Bahagia, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, diperuntukkan untuk kendaraan operasional pengurus masjid.

“Semoga apa yang kami salurkan hari ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, terutama bagi ojol yang ikut terdampak pandemi Covid-19,” ujar mantan Pangdam XIV/Hasanuddin.

Tak hanya itu, Pembina ASR Sultra ini menjanjikan akan memberikan kendaraan roda dua secara gratis kepada sepuluh orang ojol.

Namun syarat untuk mendapat motor gratis, lanjut Andi Sumangerukka bahwa mereka harus terlebih dahulu membagikan paket sembako kepada 30.000.

“Persyaratan mendapatkan motor gratis, siapa yang terbanyak menyalurkan bansos yang akan dibagikan langsung oleh ojol itu sendiri dengan data tepat dan akurat,” tandasnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan kegiatan Jumat Berkah ASR dan Partai Gerindra ini sudah protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 sesuai anjuran pemerintah dengan menyiapkan cuci tangan, masker, handzanitiser dan menjaga jarak.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button