Metro Kendari

Mengusung Konsep Family and Friendly, Rumah Kopi Bossku Kini Hadir di Kota Kendari

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COMWarung kopi (Warkop) “Rumah Kopi Bossku” kini tengah menjadi salah satu tempat ngopi kekinian, hits, dan berkonsep instagramable¬†yang digandrungi masyarakat di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Rumah Kopi Bossku adalah ruang bersua yang memiliki konsep family and friendly yang beralamatkan di Jl. Edi Sabara Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, tepatnya di samping Hotel Zahra Kendari. Tempat ini juga bisa menambah referensi kuliner Anda saat berkunjung ke Kendari.

“Kalau dari segi konsep memang kami di sini itu mengusung konsep family and friendly. Dalam artian, dengan konsep tersebut kami ingin menghadirkan tempat nongkrong yang memberikan kesan kepada pengunjung merasa seperti berada di rumah sendiri,” ujar Manager Operasional Rumah Kopi Bossku, Mulyadi Anwar saat ditemui, Selasa (9/11/2021).

Selain itu, kata dia, Rumah Kopi Bossku ini menyediakan beragam ruangan menarik dengan design yang unik dan estetik. Mulai dari ruangan untuk keluarga, ruang VIP (ruangan ber-AC), sampai ruang berkumpul untuk sahabat dan rekan-rekan kerja.

“Di sini juga beda-beda, semisal ada yang suka di ruangan ber-AC, atau yang mau santai bareng keluarga, teman-teman, sahabat, atau rekan kerja juga kami sediakan ruang yang berbeda. Karena konsep kami family and friendly jadi siapa pun bisa berkunjung ke sini. Anak muda, orang tua, pun anak-anak,” bebernya.

Mengusung Konsep Family and Friendly, Rumah Kopi Bossku Kini Hadir di Kota KendariDijelaskan, Rumah Kopi Bossku yang baru saja beroperasi September 2021 lalu ini memiliki aneka macam menu andalan mulai dari ayam geprek bossku hingga kopi gula aren selalu menjadi menu yang favorit pengunjung di tempat ini.

“Kami juga menyediakan beragam menu di sini. Hanya ada menu-menu tertentu yang memang banyak peminatnya. Seperti ayam geprek bossku, nasi goreng bossku, indomie goreng bossku, kopi aren, dan milk shake juga jadi best seller di sini,” tuturnya.

Pihak Rumah Kopi Bossku berharap para pengunjung tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) demi mencegah angka penularan Covid-19 yang saat ini belum sepenuhnya pulih melanda.

“Kami juga menyediakan tempat cuci tangan untuk pengunjung yang diletakkan sebelum pintu masuk. Selain itu kami juga sudah memberi imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan. Jadi kami sudah mengingatkan para pengunjung sebelum masuk ke sini,” tutupnya. (bds*)

 

Reporter: Erik Lerihardika
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button