Metro Kendari

Lantik Camat Nambo, Sulkarnain: Beri Pelayanan Terbaik pada Warga

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir resmi melantik Camat Nambo atas nama Dasri, di ruang media center rujab wali kota, Senin (21/06/2021).

Pelantikan kali ini merupakan tindak lanjut surat keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri tentang penunjukan Kadis Dukcapil serta penetapan Kecamatan Nambo yang sebelumnya tidak diakui keberadaannya

“Untuk Camat Nambo yang baru saja dilantik agar memberikan pelayanan yang terbaik terhadap warga Kecamatan Nambo, yang sama dengan pelayanan terhadap 10 kecamatan lainnya yang terlebih dahulu terbentuk,” ujar Sulkarnain.

Sebelumnya, Kecamatan Nambo telah ditetapkan sebagai kawasan pertumbuhan ekonomi baru di wilayah Kota Kendari.

Politisi PKS ini berharap agar Kecamatan Nambo nanti jadi lokomotif pertumbuhan ekonomi baru karena daerah itu diorientasikan sebagai kawasan industri.

Total yang dilantik berjumlah 29 orang, untuk eselon IV berjumlah 20 orang, sembilan orang di antaranya pengisian Struktur Kecamatan Nambo, dan UPTD Pelayanan Administrasi Kependudukan Kecamatan Nambo.

Untuk diketahui, Selain Camat Nambo yang dilantik, Wali Kota Kendari juga melantik Kadis Dukcapil Kota Kendari dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan. (bds*)

Reporter: Sesra
Editor: J. Saki

Komentar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button