Metro Kendari

Kendari Expo 2019 Akan Gelar Pameran Pembangunan

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA. COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke 188, Panitia Penyelenggara Kendari Expo 2019 akan menggelar pameran pembangunan dan lomba stand terbaik dari sejumlah instansi lingkup Pemerintah Kota Kendari.

Pameran pembangunan juga akan melibatkan seluruh Dinas dan SKPD Pemkot Kendari yang akan menampilkan pencapaian dan target di Tahun sebelumnya.

“Ini untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang progres pembangunan yang kita lakukan selama setahun,” ujar Walikota Kendari, Sulkarnain, dalam rapat rencana perayaan ulang tahun Kota Kendari di ruang Pola Kantor Walikota Kendari, Selasa (12/3/2019).

[artikel number=3 tag=”kendari,expo,” ]

Lebih lanjut ia menjelaskan, pembahasan mengenai teknis pelaksanaan kegiatan lebih detail akan dibahas dirapat selanjutnya.

“Terkait dengan teknis yang lain akan di diskusikan lebih lanjut,” tambahnya.

Selain pameran pembangunan, Pemkot Kendari juga akan menggelar pameran multi produk yang meliputi, pameran hanphone, otomotif, meubel, finance dan properti.

Pemerintah Kota Kendari akan mengundang beberapa artis nasional salah satunya penyanyi bergenre musik islami Nisa Sabyan untuk mengisi acara malam puncak Kendari Expo 2019 di lapangan Benu-benua Kendari.

Reporter : Anca
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button