Metro Kendari

Kapolresta Kendari Berganti, AKBP Didik Erfianto Digeser Jadi Wadir Reskrimsus Polda Sultra

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali me-reshuffle atau merombak sejumlah pejabat di jajaran Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Mutasi jabatan tersebut tertuang dalam surat telegram Kepala Polri dengan nomor ST/748/KEP/2022, tertanggal 13 April 2022.

Dalam surat mutasi itu, AKBP Didik Erfianto yang sebelumnya menjabat Kapolresta Kendari, kini menjadi Wakil Direktur (Wadir) Dirikrimsus Polda Sultra.

Sementara pengganti AKBP Didik Erfianto adalah Kombes Pol M Eka Faturrahman, yang sebelumnya menjabat Dir Narkoba Polda Sultra.

Pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) tersebut berlansung hari ini, di Aula Dhacara Markas Polda Sultra, Kamis (28/4/2022).

Sertijab itu dirangkaikan dengan pelantikan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sultra, Irjen Pol Teguh Pristiwanto dan disaksikan oleh para pejabat kepolisian lainnya.

Irjen Pol Teguh Pristiwanto menyampaikan selamat kepada keduanya atas tugas dan jabatan baru yang diemban sebagai Wadir Reskrimsus Polda Sultra dan Kapolresta Kendari.

“Saya ucapkan selamat untuk keduanya, semoga tugas yang diamankan dapat diemban dengan baik dan profesional,” kata Teguh.

AKBP Didik Erfianto menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan semua masyarakat dan stakeholder Kota Kendari  selama ia memimpin sebagai Kapolresta Kendari.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat Kota Kendari yang selama ini sudah mendukung program kami dalam mewujudkan kamtibmas,” ujarnya. (bds*)

 

Reporter: Sunarto
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button