Metro Kendari

CPNS Kemenag Sultra Mulai Tes Tanggal 14 November

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Data informasi rekapitulasi peserta seleksi CPNS di lingkup Kementerian Agama (Kemenag) Sulawesi Tenggara (Sultra) tercatat sebanyak 2512 yang dinyatakan lulus seleksi administrasi untuk selanjutnya mengikuti ujian CAT pada tanggal 14 – 16 November 2018 yang dipusatkan di GOR Bahteramas.

Untuk tanggal 14, akan diikuti sebanyak 693 yang terbagi dalam tiga sesi, pada tanggal 15 akan diikuti sebanyak 1250 yang terbagi dalam lima sesi, sedangkan untuk tanggal 16 akan diikuti sebanyak 569 yang terbagi dalam tiga sesi.

Plh. Kasubbag Ortala dan Kepegawaian, Syarif Muin, mengatakan, untuk memaksimalkan pelaksanaan seleksi CPNS tahun 2018 ini, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan UPT BKN Kendari.

BACA JUGA:
>   Ratusan Keluarga dan Simpatisan Jemput Asrun-ADP di Bandara
>   Calon PAW DPRD Mubar Tuding Ada Kongkalikong di Tubuh Dewan Mubar
>   Satu Minggu, Asrun-ADP Tidak Bisa Dibesuk
>   Asrun dan ADP Ditahan di Lapas Klas IIA Kendari

“Setelah berkoordinasi dengan pihak UPT BKN Kendari, kami juga akan membantu BKN sebagai penyelenggara ujian CAT. Jadi tugas panitia Kemenag Sultra melakukan registrasi peserta melalui barcode di kartu ujian, pemberian PIN sebagai syarat ujian, serta penitipan barang para peserta,”katanya.

Ia menambahkan, saat ujian nanti, sebanyak 24 orang panitia dari Kemenag Sultra akan bertugas, ditambah satu orang pemantau dari Biro Kepegawaian.

Untuk diketahui, jumlah formasi CPNS yang dibuka Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Sultra sebanyak 182 orang yang terbagi dalam Formasi umum, Formasi Disabilitas dan Putra Putri Papua. Posisi yang disiapkan didominasi oleh jabatan guru.

Reporter : Fitrah Nugraha
Editor: Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button