Hukum

Dua Mayat ditemukan Secara Terpisah, Pelaku Pembunuhan diduga Orang yang Sama

PLAY

BAU BAU, DETIKSULTRA.COM – Setelah dikejutkan dengan penemuan mayat remaja perempuan dengan identitas Wa Inni (15th) di Kawasan Simpang Lima Kota Bau-bau, pada Minggu (23/02/20), kini warga Bau-bau kembali dikejutkan dengan penemuan seorang mayat perempuan remaja di pinggir pantai Lakeba dengan identitas atas nama Wa Devi (14th). Senin (24/02/20).

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bau-bau AKP Arron Maramis. mengatakan, kedua kasus pembunuhan tersebut masih memiliki hubungan, yang mana diketahui bahwa kedua korban tersebut, tinggal dirumah yang sama dan keluar dari rumah bersama sama.

“Kedua korban adalah temanan, keluar dari rumah, sambil boncengan motor,” terangnya saat dihubungi viatelepon. Senin (24/02/20)

Dari hasil visum sementara, diketahui kedua remaja tersebut dibunuh karena terlihat beberapa luka tindak kekerasan pada beberapa bagian tubuh, tanpa tanda-tanda kekerasan seksual.

“Kasus ini, murni pembunuhan karena tidak ada satupun barang berharga milik korban yang hilang termasuk motor yamg mereka gunakan,” lanjutnya.

Selanjutnya Polisi akan terus melakukan pengembangan atas kasus tersebut dan masih mencari petunjuk dalang pembunuhan.

Reporter: Lia
Editor: Qs

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button