Kesehatan

Satu Lansia Warga Kendari Diduga Positif Covid-19

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Satu lagi warga di Kota Kendari terkonfirmasi diduga positif Covid-19. Dengan demikian, total kasus bertambah menjadi enam orang pasien.

Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Sultra, dr Rabiul Awal, mengakui bahwa hari ini ada satu kasus baru terkonfirmasi positif covid-19 untuk wilayah Sultra.

“Satu kasus positif 1 kasus positif Sultra berdomisili di Kota Kendari, laki-laki umur 74 tahun. Saat ini pasien telah di rawat Rumah Sakit Bahteramas,” ungkapnya Minggu (5/4/2020).

Pasien diketahui positif terjangkit Covid-19 pasca dilakukan pemeriksaan melalui alat Rapid Test dan pemeriksaan swab tenggorokan.

BACA JUGA :

“Tiga pasien terakhir yang diagnosis positif corona, awal pelacakannya melalui pemeriksaan Rapid Test, lalu kami tindak lanjuti dengan pemeriksaan swab tenggorokan, dan hasilnya juga positif,” pungkasnya.

Kata Rabiul Awal, total kumulatif kasus konfirmasi positif di Sultra berjumlah enam orang, diantaranya satu orang dinyatakan sembuh, empat orang kasus lama dan satu orang positif masuk kasus baru.

Reporter: Sesra
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button