HeadlineHukumMetro Kendari

Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kasus Pengeroyokan di Posko Asrun-Hugua

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pasca peristiwa pengeroyokan yang berujung pada penyerangan posko induk Cagub Sultra nomor urut dua, Asrun-Hugua, polisi masih mengejar pelakunya.
“Pelaku pemukulan pertama sudah ditahu, tapi sekarang masih dalam pencarian, belum ada tersangka yang kami tetapkan,” beber Kapolres Kendari AKBP, Jemi Junaidi.
Ia menjelaskan, dari kedua belah pihak yang teraniaya, pihak yang teraniaya malam pertama telah membuat laporan polisi, sedangkan pihak yang teraniaya malam kedua tidak melapor ke polisi.
Polisi hanya memproses dan melakukan penyelidikkan atas laporan tersebut. Kapolres Kendari berharap masyarakat bersabar dan menahan diri serta menyerahkan prosesnya kepada kepolisian.
“Ini bukan perseturuan antara dua kelompok, tapi dari antar individu, hanya karena korban menelepon temannya, maka permasalahan menjadi meluas,” tambahnya.
Ia menegaskan, peristiwa ini bukan masalah politik, tetapi murni kasus pidana penganiayaan dan pelakunya bukan dari relawan Asrun-Hugua.
Sebelumnya terjadi keributan di Posko induk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra 2018-2023, Asrun-Hugua pada Sabtu dinihari (31/3/2018) sekitar pukul 00.30 Wita.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Cuncun

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button