iklan
Ekobis

Resmi Mengaspal di Sultra, Hyundai Stargazer Miliki Keunggulan Fitur Canggih dan Harga Terjangkau

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Hyundai Motors Indonesia kembali merilis prodak kendaraan roda empat terbarunya yakni mobil Hyundai Stargazer. Produk ini pertama kali dikenalkan di Indonesia dalam dalam gelaran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di Jakartan.

Namun kini, Hyundai Stargazer sudah resmi mengaspal di Kota Kendari dan di daerah lainnya di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Branch Manager Hyundai Kendari, Yarid Barthimeus mengatakan, MPV fenomenal ini menjadi kendaraan ke empat yang sudah diproduksi di dalam negeri, yang pabriknya berada di Cikarang, Jawa Barat.

Hyundai Stargazer sendiri hadir dengan warna baru, yang diharapkan menjadi tolak ukur baru di kelasnya, berkat tampilan memikat dan interior lapang sesuai kemauan masyarakat Indonesia. Dengan mengaspalnya di Sultra, pihaknya berharap Hyundai Stargazer bisa diterima masyarakat Kota Kendari dan Sultra pada umumnya. Sebab produk terbaru mereka memiliki keunggulan fitur canggih dibandingkan kompetitor di kelasnya.

Ia menjelaskan, fitur canggih itu seperti pembaca marga jalan, lampu, teknologi keamanan yang terkoneksi dengan smartphone dan beberapa keunggulan lainnya. Selain itu, tampilan keluaran baru ini sangat trendi dan casual tidak sama dengan mobil keluarga lainnya.

“Kami pasti sangat optimis, Hyundai Stargazer bisa mengambil sebagian besar market di Sultra khususnya Kota Kendari, karena kalau membandingkan dengan kompetitor lain, stargazer lebih unggul dari sisi fitur, keselamatan dan kenyamanan di kelasnya dan harganya juga sangat terjangkau untuk masyarakat Kota Kendari,” ujarnya, Jumat (19/8/2022).

Hyundai Stargazer patut dipertimbangkan untuk dipilih oleh masyarakat Kota Kendari dan sekitarnya karena orientasinya sebagai mobil keluarga yang nyaman.

“Yang patut dipertimbangkan dari masyarakat Kota Kendari adalah Hyundai Stargazer sangat cocok buat keluarga, dimana model yang ditampilkan beda dari kompetitor lainya dengan sejumlah keunggulan yang dimiliki,” jelasnya.

Ditambahkannya, untuk masyarakat Kota Kendari dan sekitarnya yang ingin melihat secara langsung Hyundai Stargazer, bisa langsung datang Lippo Plaza Kendari.

“Saat ini kita sedang melakukan penetrasi pasar, salah satunya di Kota Kendari. Masyarakat bisa melakukan test drive di pameran yang sedang berlangsung hingga tanggal 21 Agustus 2022 mendatang,” tukasnya. (bds)

Reporter: Sunarto
Editor: Wulan Subagiantoro

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button