Ekobis

PT ANJ 016 Kendari Gelar Meeting Bersama, Bangun Kemajuan Bisnis Kecantikan

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – PT Affaro Neo Jaya (ANJ) 016 Kendari menggelar meeting bersama dengan menghadirkan leader Santi Siska sebagai pembicara, bertempat di salah satu hotel di Kendari, Minggu (13/3/2022).

ANJ menghadirkan peserta kurang lebih 200 orang guna memberikan motivasi dalam berbisnis kecantikan.

Leader Santi Siska mengatakan, setiap harinya banyak agen yang bergabung dengan ANJ sehingga setiap bulannya tim selalu diberi penguatan dan semangat dalam berbisnis.

Katanya, capaian bisnis kecantikan itu sudah cukup banyak dan bisnis ini sangat terbuka untuk kalangan mana pun, baik itu ibu rumah tangga, pekerja kantoran dan lain sebagainya.

“Kalau untuk persyaratan meraka cukup berjualan lewat online dan offline serta kami sangat memberikan peluang kepada siapa pun yang mau join dengan ANJ 016 Kendari,” ujarnya pada Detiksultra.com.

Lanjutnya, pihaknya menyediakan semua produk untuk wajah, kulit, dan semua anggota tubuh lainnya.

“Kami menyediakan 13 produk kecantikan dan semua itu sudah diuji dan legal untuk digunakan oleh siapa pun,” pungkasnya

Siska berharap kepada semua peserta yang hadir agar siap dan yakin dan berani mengambil risiko dalam berbisnis apalagi dijamin non kerugian 100 persen.

“Tidak mengenal lama atau baru yang penting mereka siap kerja maka akan kami selalu dukung dalam meningkatkan bisnisnya,” tutupnya. (bds*)

 

Reporter: Betyrudin
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button