Ekobis

Majelis Telkomsel Taqwa dan IZI Sultra Bantu Pedagang Gorengan di Kendari

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) regional Sulawesi bersama Inisiarif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) berikan bantuan kepada pedagang gorengan di Kendari.

Kepada kaum duafa bernama Marlina ini, MTT dan IZI Sultra menyalurkan bantuan berupa lapak berkah, untuk digunakan sebagai tempat berdagang gorengan.

Ramli, perwakilan IZI Sultra  mengatakan bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan sebagai upaya untuk memajukan prekonomian masyarakat, terutama masyarakat duafa yang ada di Kota Kendari.

Dengan begitu, ia berharap, apa yang disalurkan pihaknya bersama MTT, dapat membantu meningkatkan perekonomian dan taraf hidup penerima.

“Alhamdulillah penyerahan program lapak berkah ini merupakan program pertama kalinya. Kita bersinergi bersama MTT,” ujar dia, Jumat (30/4/2021).

Sementara itu, Marlina, penerima manfaat ini menuturkan, bahwa dirinya sangat bahagia atas bantuan yang ia terima dari MTT dan IZI Sultra.

Pasalnya, berkat bantuan lapak berkah ini, Marlina bilang, dirinya dapat menjual gorengan, untuk menghidupi dan menyekolahkan ke empat anaknya.

“Saya hanya jual gorengan, untuk menghidupi ke empat anak saya, setelah ditinggal oleh suami saya, sejak 3 tahun lalu,” katanya.

Oleh karena itu, Marlina mengucapkan terima kasihnya terhadap MTT regional Sulawesi dan IZI Sultra.

“Semoga MTT Telkomsel dan IZI semakin sukses dan semakin berkah agar dapat membantu lebih banyak lagi orang yang membutuhkan seperti saya,” tandasnya.

 

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button