Ekobis

Dukung Porprov Sultra 2022, Telkomsel Perkuat Jaringan 4G/LTE

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Gelaran Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Tenggara (Porprov Sultra) 2022 saat ini tengah berlangsung di Kabupaten Buton dan Kota Baubau.

Dalam mendukung perhelatan tersebut, Telkomsel menghadirkan berbagai layanan digital terkini dan memperkuat akses broadband 4G/LTE untuk memberikan kenyamanan berkomunikasi kepada pelanggan dalam berbagi keseruan event olahraga ini.

Manager Branch Telkomsel Kendari, Mahmud Hilaluddin mengatakan, animo masyarakat sangat tinggi akan event ini baik di Buton dan Baubau sehingga berpotensi mendorong peningkatan trafik layanan komunikasi yang cukup signifikan.

Untuk itu, Telkomsel hadir melalui dukungan fasilitas jaringan 4G/LTE yang merata dan setara, untuk memastikan peserta, panitia dan pengunjung dapat tetap nyaman dan lancar berkomunikasi, serta dapat membagikan momen seru ini melalui berbagai platform media sosial.

“Telkomsel melakukan optimalisasi BTS 4G/LTE yang meliputi venue event, BTS 4G/LTE yang menjangkau area penginapan dan public area, serta menambah 1 iMacro di Gedung Arasalana Baubau untuk mendukung cabang olahraga Esport,” terangnya dalam rilis yang diterima Detiksultra.com, Selasa (29/11/2022).

Kata Mahmud, sebagai upaya mengoptimalkan pengalaman aktivitas digital seluruh pengunjung, Telkomsel juga menghadirkan ragam program, produk, dan layanan yang dapat melengkapi sekaligus menunjang berbagai kebutuhan gaya hidup digital pelanggan di area event.

Lebih lanjut la menuturkan, dengan berkolaborasi dengan mitra reseller/outlet, Telkomsel menyediakan perdana prabayar, penjualan paket data, voucher fisik, isi ulang pulsa, upgrade/ganti kartu uSIM 4G, Telkomsel Orbit serta beragam layanan hiburan digital.

“Kami berharap dengan hadirnya pengalaman konektivitas digital dan layanan 4G/LTE, serta produk Telkomsel selama event Porprov 2022 dapat dimanfaatkan oleh pelanggan dalam membantu gaung event ini secara lebih meluas. Kami menghadirkan pengalaman digital yang optimal bagi seluruh masyarakat dan pengunjung, sehingga dapat membuka lebih banyak peluang kemajuan di berbagai sektor kehidupan, yang dapat meningkatkan ekosistem digital secara inklusif dan berkelanjutan,” terangnya. (bds)

 

Reporter: Betyrudin
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button