EkobisHukumMetro KendariPolitik

Ketua DPRD Kendari Minta DKP Proaktif Sambut Bantuan KKP

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Usai melakukan kunjungan kerja di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI selama 4 hari, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari Samsuddin Rahim, mengharapkan kepada Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Kendari agar menyambut bantuan dari pusat.
“Di Kementerian Kelautan dan Perikanan masih tersedia dana sekitar Rp 2 miliar, untuk renovasi rumah nelayan, jadi saya harap Dinas Klautan dan Perikanan bisa proaktif menyambut itu,” ungkap Samsuddin Rahim saat ditemui di kediamannya pada senin pagi (22/1/2018).
Legislator asal Wakatobi ini juga menambahkan, selain untuk renovasi rumah nelayan, bantuan tersebut dianggarkan untuk pembuatan fasilitas mandi, cuci, kakus (MCK) di kampung nelayan tersebut.
Politisi PAN ini menegaskan, untuk bisa mendapatkan bantuan tersebut, Dnas Kelautan dan Perikanan harus mengajukan proposal bantuan di kementerian pusat.
“Dinas Kelautan dan Perikanan harus proaktif dan lebih produktif dalam melakukan perjalanan dinas ke pusat, untuk mendapatkan bantuan-bantuan yang bisa bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button