EkobisMetro Kendari

Dorong Penetrasi Registrasi Ulang, Manajemen Telkomsel Turun Lapangan

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Manajemen Telkomsel Wilayah Operasional Area Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka), beserta seluruh jajaran karyawan, berinisiatif membantu secara langsung pelanggan prabayar Telkomsel yang belum sempat melakukan proses registrasi ulang kartu prabayar di sejumlah wilayah yang ada di Area Pamasuka. Hal ini sebagai wujud keseriusan dalam mendorong penetrasi proses registrasi ulang kartu prabayar.
Kegiatan ini dikemas dengan menggelar sosialisasi dan kunjungan langsung, yang bertujuan memberikan pemahaman secara lebih mendalam kepada pelanggan mengenai aturan registrasi ulang. Menghadirkan kemudahan bagi pelanggan yang belum memiliki waktu luang yang cukup untuk melakukan proses registrasi ulang kartu prabayar.
Executive Vice President Telkomsel Area Pamasuka, Ronny Arnaz mengatakan, Telkomsel tetap menunjukan komitmennya untuk selalu comply dengan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.
“Selain konsisten memberikan informasi dan edukasi melalui beragam akses yang ada, juga menyiapkan sistem yang memadai agar pelanggan dapat nyaman melakukan proses registrasi data pelanggan,” ungkapnya.
Melalui kegiatan ini, Telkomsel berharap dapat memberikan informasi yang lebih lengkap serta menghadirkan rasa nyaman dan aman bagi pelanggan untuk melakukan proses registrasi ulang kartu prabayar.
Registrasi nomor prabayar sangat bermanfaat dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan layanan bagi pelanggan. Terutama dalam memberikan perlindungan kepada pelanggan agar terhindar dari tindakan kejahatan dan aksi-aksi penyalahgunaan layanan, yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.
Telkomsel tetap mengimbau bagi pelanggan lama ataupun baru, yang belum melakukan registrasi ulang kartu prabayar segera melakukan proses registrasi ulang. Agar terhindar dari resiko pemblokiran layanan seperti yang telah ditetapkan pemerintah.
Reporter: Uchi Indah Sari
Editor: Ann

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button