EkobisMetro KendariPolitik

10 Tahun Ekspose NUSA, Program Strategis Dipastikan Rampung

PLAY

KENDARI, DETIKSULTA.COM- Pasangan Nur Alam dan Saleh Lasata (NUSA) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra sudah memasuki 10 tahun atau satu dasawarsa pada tanggal 18 Februari 2018 mendatang. Berbagai program yang telah menjadi visi dan misi pasangan NUSA juga dipastikan hampir rampung.
Kepala Dinas Kominfo Sultra, Kusnadi mengatakan jika beberapa program NUSA secara fisik sudah hampir rampung secara keseluruhan.
“Hari ini kami melakukan ekspose pembangunan NUSA di akhir masa jabatan keduaya berbagai pembangunan infrastruktur juga sudah hampir selesai, ada beberapa yang masih tahapan finishing,” katanya di Hotel Clarion Kendari, Selasa (13/2/2017).
Dikatakannya beberapa pembangunan yang hampir rampung antara lain, Masjid Al-Alam, infrastuktur jalan, Tower Bank Sultra, Jembatan Bahteramas dan pembangunan fisik lainnya. Selain itu, kata Kusnadi, beberapa pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) juga terus harus terus ditingkatkan.
“Jadi memang ada banyak pembangunan yang sudah selesai dan masih dalam tahap pengerjaan, seperti Jembatan Bahteramas itu dilakukan multi years. Peningkatan kapasitas para pegawai, pemberian TPP juga tetap menjadi pesan Nur Alam agar tetap dipertahankan,” pungkasnya.
Dalam acara ekspose yang dilakukan hari itu, diperkirakan dihadiri sekitar kurang lebih 2000 undagan baik it kepala daerah maupun SKPD, serta tokoh masyatakat.
Reporter: Ilmi
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button