Politik

Polemik PKS di Beberapa Daerah, PKS Sultra Harapkan Kader Tetap Solid

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Polemik di tubuh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan mundurnya beberapa kader PKS di beberapa daerah Indonesia, membuat kesolidan partai ini agak goyah.

Namun tidak demikian dengan PKS Sultra. Wakil Ketua DPW PKS Sultra, Yaudu Salam Ajo, mengatakan, isu mundurnya beberapa kader di daerah lain tidak berpengaruh di Sultra.

Menurutnya, kader PKS di Sultra sampai saat ini belum ada isu yang mengundurkan diri pasca beberapa di daerah terjadi pengunduran massal.

“Saya belum tahu perkembangan soal adanya yang mundur atau tidak. Yang jelas PKS di Sultra ini partai yang sangat solid,” ucapnya.

BACA JUGA:
>   Keluarga Tuntut Pembunuh Polisi M Faturrahman Dipecat
>   Pembunuh M Faturrahman Direkomendasikan Dipecat
>   Alumni Poltekes Bina Husada Kendari Dibutuhkan di Dunia Kerja

Ia mengatakan, mundurnya beberapa kader PKS di beberapa wilayah Indonesia tersebut, menurutnya, adalah hak demokrasi setiap politisi.

“Setiap orang kan punya hak untuk menentukan pilihan apakah dia berada di satu partai politik yang sama atau akan keluar dari partai tersebut,” sebutnya.

Anggota Komisi IV DPRD Sultra ini juga mengimbau kepada kader PKS untuk tetap solid, dan jangan terpencing dengan isu di luar sana yang bisa merugikan internal partai.

Reporter: Sunarto
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button