Wakatobi

Musisi di Wakatobi Ngamen untuk Korban Banjir

PLAY

WAKATOBI,DETIKSULTRA.COM – Sejumlah musisi Wakatobi yang tergabung dalam Wakatobi Rock Community (WRC), melakukan pengalangan dana untuk korban banjir Kabupaten Konawe, Konawe Utara (Konut), dan Kolaka Timur (Koltim).

Aksi pengalangan dana para musisi ini dilaksanakan seputaran baypas Marina Kecamatan Wangi-wangi, yang dikemas dalam bentuk bermusik atau mengamen.

Kordinator kegiatan musisi peduli korban bencana banjir, Ruswandy mengatakan, pengalangan dana dari WRC ini akan dilaksanakan selama tiga hari dan kegiatan tersebut diadakan atas dasar penggilan kemanusiaan dan kepedulian WRC terhadap para korban banjir.

[artikel number=3 tag=”musisi,wakatobi”]

” Kami target Rp 5 juta dan bentuk sumbangan. Disamping uang, kami juga menerima sumbangan pakaian dan sumbangan dalam bentuk bahan makanan,”ungkapnya saat ditemui di Marina beach, Kecamatan Wangiwangi, Senin (17/6/2019).

Ruswandy juga sangat mengapresiasi kepedulian masyarakat Wakatobi di pulau Wangi-wangi yang mau memberikan sumbangan untuk korban banjir.

“Kegiatan ini membuktikan banyak masyarakat Wakatobi yang peduli terhadap para korban banjir dengan memberikan sumbagan baik itu dalam bentuk uang maupun pakaian bekas yang masih layak pakai,” tuturnya.

Reporter : Ema
Editor: Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button