HukumMuna

Panjat Pagar, Tahanan Narkoba Kabur dari Rutan Raha

PLAY

RAHA, DETIKSULTRA.COM – Derik alias Doli, tahanan kasus narkoba yang ditahan di Rutan Kelas II B Raha berhasil kabur, Minggu (3/6/2018), sekira pukul 11.30 Wita. Doli kabur dengan cara memanjat pagar bagian belakang dapur Rutan, menggunakan tali yang diduga dilemparkan rekannya dari luar.
Informasi yang berhasil dihimpun, saat kabur, Doli bersama dua rekanya, yakni Aco dan Haris. Namun keduanya mengurungkan niatnya karena kepergok warga sekitar. Padahal saat itu, Aco telah berada di atas pagar dan tinggal meloncat keluar. Sementara Haris tengah berjuang memanjat tali. Karena ketahuan, keduanya kembali turun kedalam Rutan. Sementara Doli yang lebih dulu berhasil loncat keluar, langsung melarikan diri.
Pihak Rutan pun terpaksa harus kerja keras untuk kembali menangkap sang pengedar narkoba tersebut. Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan yang diperoleh dari pihak Rutan. Informasi yang berhasil didapat, saat ini istri Doli tengah diamankan di Polsek Pure.
Untuk diketahui Doli ditangkap Satuan Reskrim Narkoba Polres Muna pada (27/1/2018) saat akan bertransaksi narkoba di Jalan Bypass. Dari tangan Doli, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 11 sachet sabu.
Reporter: Nar
Editor: Ann

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button