Konawe

Seorang Warga Konawe Hilang di Bendungan Wawotobi, Diduga Bunuh Diri

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Seorang warga Kelurahan Lalosabila, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) berinisial IM (48) dilaporkan hilang di Bendungan Wawotobi, Kelurahan Puunaaha, Lingkungan Rahabangga Kecamatan Unaaha pada Minggu (19/12/2021). Korban diduga bunuh diri.

Kasat Reskrim Polres Konawe AKP Moch Jacub N. Kamaru mengatakan, saat ini pihaknya bersama tim Basarnas melakukan pencarian di lokasi kejadian dan korban belum ditemukan.

Kamaru menjelaskan, menurut keterangan Muh. Ashar, keponakan korban, pamannya meninggalkan rumah pukul 07.00 WITA menuju bendungan. Ashar yang khawatir segera menyusul pamannya ke bendungan.

Setibanya di bendungan, ia mendapati pamannya berada di ujung jembatan. Ia lalu mengajak pamannya pulang, namun pamannya menyuruh Ashar pulang duluan.

“Namun sebelum itu, korban menyuruh keponakannya membelikan kue di pasar sore karena ia lapar. Keponakannya pun langsung pergi membeli kue,” ungkap Moch Jacub N. Kamaru.

Usai membeli kue, Ashar kembali ke bendungan. Namun, ia tak lagi melihat pamannya. Hanya ada motor yang digunakan pamannya beserta topi dan sandal di pembatas bendungan.

“Ia langsung mencari pamannya dan meminta tolong kepada warga yang kebetulan tinggal di bendungan tersebut, namun tidak mendapatkannya. Ia kemudian melaporkan kejadian ini langsung ke Polsek Unaaha,” bebernya.

Komaru menambahkan, saat ini pihaknya belum mengetahui apa penyebab korban bunuh diri dan masih melakukan penyelidikan serta pencarian kepada korban. (bds*)

 

Reporter: Erik Lerihardika
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button