Konawe Kepulauan

Pilkada Konkep, ARS: Musdar Pemimpin Dirindukan Rakyat Wawonii

PLAY

KONKEP, DETIKSULTRA.COM– Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sultra Abdul Rahman Saleh (ARS) mengungkapkan Musdar merupakan figur pemimpin yang dirindukan rakyat Wawonii.

Hal itu disamlaikan ARS dalam orasi politiknya di Lapangan Pengelolaan Ikan (TPI) Kota Langara, (6/9/2020).

“Musdar sangat pantas memimpin Kabupaten Konawe Kepulaun (Konkep) lima tahun ke depan,” kata Abdul Rahman Saleh (6/9/2020).

Alasan ARS menyebut pantas Musdar pimpin Konawe Kepulauan, karena Politisi PA itu sudah tiga kali ber-DPRD, dua kali sebagai anggota Legislatif Konawe dan satu periode sebagai ketua DPRD Konkep, dan jika ditarik pengalaman sebagai pemimpin, maka dinilai sudah pantas menduduki kursi bupati.

“Tiga kali Mengabdi sebagai anggota legislatif itu modal besar bagi Musdar untuk memimpin Konkep,” tegas ARS.

Tidak ada lagi alasan bagi masyarakat Konkep untuk memberikan dukunganya terhadap pasangan Musdar-Ilham Jaya Maal (Mulya) pada pemilihan 9 desember 2020 mendatang.

Katanya lagi, Musdar merupakan kader terbaik Partai Amanat Nasional (PAN), berhasil membesarkan PAN, berkualitas dan moralitasnya sudah teruji.

“Saya yakin Musdar akan membawa Konkep lebih baik lagi dari sebelumnya dan saya jamin itu,” ujarnya.

“Musdar ini Ketua DPD PAN Konkep saya ketua DPW PAN Sultra, tentunya korelasi antara Provinsi dan Kabupaten sangat erat, jika rakyat Konkep memberikan mandat itu, infrastruktur jalan yang menjadi tangung jawab Provinsi kita tuntaskan,” tukas ARS.

Reporter: Sesra
Editor: Via

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button