Kolaka Utara

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Bermuatan Ayam di Kolut Tabrak Tiang Listrik

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Sebuah mobil pick up warna putih yang bermuatan ayam menabrak tiang listrik di Desa Tanjung Tobaku, bypass Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Rabu (27/10/2021) sekitar pukul 05.40 WITA.

Bagian depan mobil tersebut mengalami kerusakan sangat parah. Tiang listrik juga patah dan sempat membuat arus lalu lintas di wilayah tersebut macet.

“Mobil tersebut dikemudikan oleh Adrian (18), dari arah utara menuju selatan tiba-tiba hilang kendali. Lalu menabrak sebuah tiang listrik,” kata Kasat Lantas Polres Kolut, Iptu Sarif saat dikonfirmasi awak media.

Ia melanjutkan, diduga sopir mobil itu mengantuk menyebabkan mobil hilang kendali. Sopir dan pemumpangnya dilarikan ke RSUD Djafar Harun Lasusua.

“Sopir Andrian sendiri mengalami sakit pada lengan sebelah kanan, lecet pada lutut sedangkan penumpangnya Sandi mengalami luka robek pada jidat sebelah kanan,” terangnya.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kerugian kerusakan seluruh badan mobil diperkirakan mencapai Rp25 juta. (bds*)

 

Reporter: Erik Lerihardika
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button