iklan
HukumKolaka Utara

Diduga Depresi, Seorang Warga Kolaka Utara Nekat Gantung Diri

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Seorang warga Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan tewas gantung diri pohon coklat Desa Parutellang Kecamatan Ngapa Kolut pada Jumat tanggal 31 desember 2021 sekitar pukul 08.30 Wita.

Kasi Humas Polres Kolut, Aiptu Hari Hermawan menuturkan, bahwa korban berinisial RA. Ia ditemukan pertama kali oleh saudaranya sudah dalam keadaan tergantung di pohon kebun coklat milik Firman.

“Saat kami olah TKP kami menemukan 1 botol Mepro (racun hama), 1 botol teh pucuk harum manis, tutup botol mepro diatas batang pohon Coklat, tali gantungan dari Pohon, tali gantungan leher, air seni, keluar darah dari mulut, keluar air dr mulut,” jelasnya saat dikonfirmasi kepada media ini.

Lebih lanjut, korban bunuh diri karena diduga depresi dengan kasus dugaan tindak pidana penadahan yang terjadi di wilaya hukum Polres Luwu Timur yang saat ini ditangguhkan penahanannya.

“Korban merasa malu atas kasus tersebut ahirnya dia nekat mengakhiri hidupnya. Saat ini korban berada di kediamannya untuk disemayamkan,” jelasnya.

 

Reporter: Erik Lerihardika
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button