Buton

La Bakry Terima Penghargaan Inovation Award 2020

PLAY

BUTON, DETIKSULTRA.COM – Bupati Buton, La Bakry bersama gubernur, walikota, Bupati, Ketua DPRD, Tokoh Perempuan, para Dokter dan Pimpnan BUMD se-Indonesia menerima Inovation Award 2020 dari Seven Media Asia. Bupati Buton menerima penghargaan Awards The Best Inovasi Government 2020.

Penghargaan diserahkan langsung Mr.Mark Reed vice president Asia global council singapura, dan Asgar Dege Kamis, Pimpinan Seven Media Asia Regional Indonesia di Haris Hotel and Residence Sunset Road, Denpasar Bali, 17 Desember 2020.


“Kami dan seluruh tim sangat bangga bersama para inovator-inovator baik dari pemerintahan, profesional dan juga para penggiat tokoh masyarakat yang ada di seluruh Indonesia,” kata Asgar dege Kamis, Pimpinan Seven Media Asia Regional Indonesia ketika berbicara di hadapan tokoh penerima pengharagaan.


Kunci keberhasilan kita ditahun-tahun kedepan kata Asgar adalah inovasi. Dimulai dari satu ide untuk dapat melakukan sesuatu karena paradigma lama sudah tidak cocok lagi dengan masa-masa saat ini atau yang akan datang. Tentunya ini merupakan tantangan sekaligus kesempatan buat kita untuk menjadi yang terbaik.

Diapun meyakini perkembangan ekonomi Indonesia akan jauh lebih baik apabila semua kalangan dan para inovator ini melakukan inovasi yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. “Tetap melakukan inovasi karena inilah yang membuat kita bertahan dan lebih maju kedepanya,” suportnya.

Bupati Buton kepada awak media usai menerima penghargaan itu menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dukungan dari seluruh OPD juga masyarakat Kabupaten Buton yang tak henti-hentinya memberikan support.

“Penghargaan ini tidak ada artinya, tanpa dukungan dari semua pihak. Penghargaan ini tentu akan memacu kita, seluruh elemen pemerintahan daerah di Kabupaten Buton, terutama dari anggota Forkopimda dan seluruh komponen masyarakat tokoh adat, tokoh agama dan elemen generasi muda yang terus memberikan support. Mudah-mudahan karya yang sudah kita torehkan itu benar-benar memberi manfaat kepada masyarakat yang seluas-luasnya,” katanya.

Ketua Golkar Buton ini mengatakan inovasi di luar yang sudah kita lakukan yang paling fenomenal itu sebetulnya upaya pemerintah daerah sejak kepemimpinan pak Umar dan saya saat jadi bupati dan kita terus mendorong agar Indonesia bangga menggunakan aspal Buton dalam rangka pembangunan dan pemeliharaan jalan seluruh Indonesia

“Dan ini sudah terjawab koordinasi-koordinasi atas arahan bapak presiden dan kementerian terkait. Mudah-mudahan menjadi pertanda baik bagi daerah Buton dan Indonesia,” katanya.

Orang nomor satu di Kabupaten Buton ini mengatakan, tahun 2021 Buton masih fokus dalam pemulihan ekonomi daerah sesuai arahan presiden dalam rangka mengatasi penyebaran Covid-19 seluruh jajaran pemerintahan masih fokus disana.

Reporter: Lhia

Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button