Buton

La Bakry Saksikan Penutupan Jambore Kader PKK IX 2021 Secara Virtual

PLAY

BUTON, DETIKSULTRA.COM – Penutupan Jambore Kader PKK IX tahun 2021 tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) berlangsung sukses dan cukup meriah walaupun diselenggarakan secara virtual. TP PKK Kabupaten Buton mengikuti acara penutupan di Pelataran Rujab Bupati Buton, Malege Daonawonawajo, Pasarwajo, Rabu sore, 8 September 2021.

Jambore Kader PKK IX Tahun 2021 resmi ditutup Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Tenggara Nur Endang Abbas.

Disaksikan Bupati Buton La Bakry, Sekda Buton La Ode Zilfar Djafar, Asisten Administrasi Tata Pemerintahan Alimanu Sasis, Ketua TP PKK Kabupaten Buton Delya Montolalu La Bakry dan kepala OPD.

Dalam sambutannya, Nur Endang Abbas mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para peserta jambore Kader PKK yang telah berpartisipasi mengikuti setiap kegiatan lomba yang diadakan.

“Sungguh diluar ekspektasi kami selama dua hari ini dari jam delapan pagi sampai dengan malam, kami dipertontonkan atraksi luar biasa dengan penuh kratifitas dan inovatif,” ungkapnya.

Lebih lanjut Sekda Sultra ini mengatakan kegiatan organisasi perempuan di Indonesia ini adalah kegiatan pertama yang sukses dilaksanakan secara virtual.

“Pencapaian luar biasa untuk kader PKK se-Sultra karena PKK sangat adaptif menyesuaikan pola kerjanya di masa pandemi ini dengan berbasis digital,” katanya.

Sebagai tambahan informasi, juara umum kali ini berasal dari Kota Baubau sementara Kabupaten Buton berhasil mendapat juara 1 lomba pokja II, juara 3 lomba pokja IV dan juara harapan 1 lomba vocal group. (bds*)

Reporter : Lia
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button