Buton

Kapolres Buton ‘Terjun’ Angkat Keranda Korban Penikaman

PLAY

BUTON, DETIKSULTRA.COM – Kapolres Buton, AKBP Gunarko,S.I.K.,M.Si melayat ke rumah duka, korban penikaman dalam tragedi bentrok antar pemuda dua desa di Buton Selatan. Korban yakni Almarhum Wardin (23), Warga Desa Bahari, Kecamatan Sampolawa, Kabupaten Buton Selatan, Sultra.

Almarhum Wardin menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit (RS) Palagimata Kota Bau-bau, Sulawesi Tenggara.

Kedatangan Kapolres Buton bersama Pejabat Utama Polres Buton disambut langsung oleh keluarga almarhum dengan suasana haru penuh duka.

Kapolres Buton menyempatkan diri berada disamping keluarga almarhum seraya mengirimkan doa.

Gunarko mengatakan, kedatangannya tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa belasungkawa terhadap keluarga yang ditinggalkan.

Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolres kepada pihak keluarga.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah Almarhum  diterima di sisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan serta dilimpahkan rezeki,” ujar kapolres.

Pria berpangkat dua bunga dipundak ini juga menyempatkan diri mengangkat keranda jenazah menuju ke pemakaman di Desa Bahari, Kecamatan Sampolawa, Kabupaten Buton. Minggu Malam (22/11/2020).

Reporter: Lhia
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button