Buton

Kapolres Buton Bagi Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

PLAY

BUTON, DETIKSULTRA.COM – Usai melaksanakan pengukuhan Polsek Wabula, Kapolres Buton, AKBP Gunarko,S.I.K.,M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Buton, Ny Gunarko membagikan paket sembako kepada warga  terdampak pandemi Covid-19 di Kecamatan Wabula, Kabupaten Buton (10/4/2021).

Penyerahan bantuan ini juga dalam rangka meringankan beban warga  ditengah pandemi Covid-19, sekaligus pengukuhan Subsektor Wabula menjadi Polsek Wabula Polres Buton.

Pembagian sembako kepada warga ini dilaksanakan langsung oleh AKBP Gunarko, yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Buton, Ny Gunarko.

“Penyerahan bantuan sembako ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan tali asih kepada masyarakat  di masa pandemi Covid-19,” ungkapnya.

“Kegiatan ini juga sebagai Bhakti Sosial Polres Buton kepada warga Kecamatan Wabula, semoga bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri,” sambungnya.

Terlihat Bupati Buton, La Bakry, bersama jajaran pemerintahnya  ikut dalam pembagian sembako tersebut.

“Semoga ini dapat membantu dan meringankan masyarakat Wabula di tengah pandemi Covid-19, semoga pandemic ini segera berakhir,” tuturnya, saat memberikan sembako di depan Mapolsek Wabula.

 

Reporter: Lhia
Editor: Via

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button