BombanaHukum

Pria di Bombana Ditemukan Tak Bernyawa di Salah Satu Ruangan Puskesmas

PLAY

BOMBANA, DETIKSULTRA.COM – Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di salah satu ruangan puskesmas di Desa Tanah Poleang, Kecamatan Poleang Utara, Kabupaten Bombana sekitar pukul 06.30 pagi tadi.

Kamaria (40), cleaning service di puskesmas itu yang kali pertama menemukan pria tersebut dengan darah berserakan di lantai. Saat ditemukan, Kamaria hendak membersihkan ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Diketahui korban bernama Abd Salam (40) warga Desa Tampabulu Kecamatan Poleang Utara. Sebelum ditemukan tak bernyawa, korban sempat mengeluh sesak nafas pada pukul 01.00 dan kemudian meminta saudara laki – lakinya untuk diantar ke Puskesmas.

Namun, saudara laki – lakinya menderita rabun senja sehingga korban hanya meminta motor dan berangkat sendiri ke Puskesmas Poleang Utara untuk berobat.

Kapolsek Poleang Timur Ipda Anakletus Mardi Wayne mengungkapkan, setelah mendapat laporan, sekitar pukul 07.30 Wita pihak kepolisian Polsek Poleang Timur langsung melakukan pemeriksaan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan bersama – sama dengan pihak medis Puskesmas Poleang Utara melakukan pemeriksaan terhadap mayat korban.

“Menurut pihak saudara perempuan korban, Rini, korban memiliki penyakit bawaan berupa gangguan pernafasan sejak kecil dan kedatangannya ke puskesmas dengan membawa bekal untuk membesuk kakaknya yang ke puskesmas untuk berobat yang ternyata korban sudah meninggal dunia” ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara di TKP bersama dengan pihak medis Puskesmas Poleang Utara tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Pihak kepolisian selanjutnya akan memeriksa saksi – saksi.

Sementara dari keluarga korban telah membuat pernyataan terkait penolakan autopsi oleh pihak kepolisian. (bds*)

 

Reporter: Arif
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button