iklan
Bombana

Pindah ke Gedung Baru, Pelayanan di RSUD Bombana Ditutup 5 November

PLAY

BOMBANA, DETIKSULTRA.COM – Pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bombana akan ditutup pada 5 November 2022 sehubungan dengan dipindahkannya RSUD Kabupaten Bombana ke gedung yang baru. Pelayanan akan diaktifkan kembali pada 7 November 2022 di gedung baru RSUD Tanduale.

Hal tersebut dilakukan karena perpindahan dan pemasangan alat dari gedung lama ke gedung baru membutuhkan waktu. Adapun pelayanan yang tutup di antaranya ruang IGD, IGD kebidanan, poliklinik, laboratorium, radiologi, dan rekam medis.

Untuk ruang inap juga tidak menerima pasien rawat inap jika tempat tidur yang tersedia sudah melebihi 50 persen dari total keseluruhan tempat tidur yang tersedia.

Direktur RSUD Tanduale drg. Riswanto mengatakan, sebelumnya bagian administrasi sudah terlebih dahulu menempati gedung baru. Seharusnya bagian pelayanan juga harus ikut pindah, hanya saja, pasokan listrik utama baru rampung dikerjakan.

“Hanya menunggu listriknya dipermanenkan, sebab ini daya besar, semuanya siap dipindahkan oleh pihak ketiga,” kata Riswanto beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, RSUD Tanduale diresmikan pada 4 Agustus 2022 lalu oleh mantan Bupati Bombana H. Tafdil, dan baru akan difungsikan keseluruhan pada November 2022 ini. (bds)

 

Reporter: Arif
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button