Bombana

Buruh Bangunan Asal NTB Ditemukan Tewas Tergantung di Bombana

PLAY

BOMBANA, DETIKSULTRA.COM – Sesosok mayat pria ditemukan tergantung di samping rumah yang tengah dibangun. Pria tersebut berinisial IY (34) buruh bangunan asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

IY ditemukan tergantung oleh rekan kerjanya sekitar pukul 05.00 WITA. Ridwan yang hendak mengambil air wudu terkejut melihat sesosok pria menggantung di sebuah tempat injakan pemasangan batu bata (stager) dengan sebuah sarung.

Ridwan kemudian berteriak memanggil rekan-rekannya untuk memastikan sosok pria yang menggantung tersebut.

Humas Polres Bombana Ipda Abdul Hakim membenarkan kejadian itu. Pria yang ditemukan tergantung merupakan warga asal NTB yang datang merantau ke Sultra. Korban bekerja sebagai buruh bangunan di Kabupaten Bombana.

“Korban tinggal di rumah bibinya di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Baito Kabupaten Konawe Selatan sejak 4 tahun lalu hingga sekarang” ujar Ipda Abdul Hakim.

Pada Senin, 1 November sekitar pukul 22.00 Wita, korban bersama rekan kerjanya beristirahat di basecamp tempat kerjanya. Saat itu korban masih terlihat bermain handphone miliknya di depan teras bangunan.

Namun, pukul 22.30 Wita korban sudah tidak terlihat lagi dan ditemukan menggantung. Saat ini mayat korban telah dipulangkan ke rumah duka di Kabupaten Konawe Selatan. (bds*)

Reporter : Arif
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button