Baubau

Walikota Baubau: Jabatan Adalah Amanah, Wajib Ditunaikan

PLAY

BAUBAU, DETIKSULTRA.COM – Wali Kota Baubau, Dr AS Tamrin MH telah melantik sejumlah penjabat eselon ll, lll dan lV lingkup Pemerintahan Kota Baubau di aula Kantor Wali Kota Baubau, Senin (18/3/2019).

Usai pelantikan, AS Tamrin mengingatkan kepada para pejabat yang baru saja dilantik, jabatan adalah amanah yang harus ditunaikan.

“Jabatan adalah amanah berat yang dibebankan kepada kita semua namun tugas tersebut harus dipikul dan dijalankan demi kemakmuran dan kesejahteraan rakyat, sebagai bukti pengabdian pada negara,” ujarnya.

[artikel number=3 tag=”baubau,walikota,” ]

AS Tamrin juga mengungkapkan bahwa para pejabat yang mengalami pergeseran jabatan dan mendapatkan penempatan di jabatan baru, sudah melalui mekanisme dan penilaian kinerja.

“Kami sudah melakukan sejumlah langkah-langkah dan evaluasi maksimal terkait rotasi jabatan, tentu hal ini merupakan dinamika di pemerintahan agar tercapai lembaga pemerintahan sebagaimana yang kita harapkan,” tambahnya.

Adapun sejumlah pejabat yang dilantik adalah Drs. Rahmat Tuta, M.Si dari Sat Pol PP menjadi Asisten l, La Ode Aswat, S.Sos, M.Si dari Asisten l menjadi Kepala Bappeda Baubau, Muhammad Salim, S.Pd, ST, M.Si Kadis Lingkungan Hidup, Wahyu, S.Km., M.Sc PH Kadis Kesehatan, dr. H. Edy Natsir Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Drs. Sadarman, M.Si Kadis Kominfo, H. Idrus Taufiq Saidi. S.Com, M.Si Kadis Perhubungan, Drs. Sumarto Lanae, MH Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Muh Amsir Afie, S.Sos, M.Si Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat, Drs. La Ode Sarafa DS, M.Si Asisten Admistrasi Umum, Armin, SE, M.Si Kadis Penanaman Modal dan PTSP, Abdul Karim, S.Pd, M.Si Kadis Pendidikan dan Budaya, Abdul Rajab, S.Sos, M.Si Kadis Sosial, Wa Radja, SE Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Muh. Abdu, STP, M.Si Sekdin Pariwisata, Ibnu Wahid, ST., MM Kabag Administrasi Pembangunan, H. La Saeli, SE, M.Si Sekdin Perikanan, Saharuddin, S.Pd., M.Si Kabag Keuangan, Kasman, S.Pd., M.Pd Sekdin Dikbud, serta beberapa jabatan eselon IV.

Sementara Waode Annas Rezkiah, SH, dilantik sebagai Kepala Bidang di Disdukcapil berdasarkan keputusan Kementrian Dalam Negeri RI, dengan nomor: 821.23 – 3605 DUKCAPIL TAHUN 2018.

Reporter: Murdin
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button