Advertorial

Wakil Komisi II DPRD Kendari Audiensi Bersama BEM FISIP UHO

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Wakil Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari menerima audiensi dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari di ruang Komisi II, Kamis (28/10/2021).

Wakil Komisi II DPRD Kota Kendari Sahabuddin mengatakan, pertemuan tersebut membahas terkait kegiatan FISIP Days yang akan dilaksanakan akhir November 2021 dengan diiringi sembilan item kegiatan

“Sebagai alumni FISIP semoga melalui kegiatan itu (FISIP Days) bisa mengembangkan solidaritas sesama alumni dan mempererat tali silaturahmi,” ujarnya.

Politisi Partai Golkar ini berharap sebagai alumni bisa diingat supaya memberikan kontribusi pada pengembangan FISIP UHO.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari, Sahabuddin (gunakan batik) bersama mahasiswa Fisip UHO Kendari. Foto: Sesra/Detiksultra

Ia mengatakan sangat mendukung kegiatan ini, selagi bermanfaat bagi civitas academica baik mahasiswa maupun tenaga pengajar.

“Semoga kegiatan bisa memberikan harapan baru ke kami sebagai alumni agar terkait persoalan kami berkiprah di luar seperti apa, masih ingatlah oleh teman-teman alumni bahkan tenaga pengajar,” ucapnya.

Ketua BEM FISIP UHO Jonathan Steven menjelaskan maksud melakukan pertemuan guna persiapan kegiatan FISIP Days.

FISIP Days merupakan kegiatan tahunan dari BEM Fakultas FISIP.

“Kebetulan Bapak Sahabuddin adalah salah satu alumni FISIP dan memang dikatakan sukses sehingga ini menjadi salah satu cerminan buat kami mahasiswa FISIP,” ujarnya.

“Alhamdulillah tadi kami diterima dengan sangat baik, sehingga melalui pertemuan ini kami meminta pandangan dan arahannya bagaimana kegiatan FISIP Days selanjutnya,” tambahnya. (Adv)

 

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button