Advertorial

Rektor UHO Lantik 30 Pejabat Nonstruktural

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari Muhammad Zamrun Firihu melantik 30 pejabat nonstruktural yang digelar di Gedung Rektorat UHO, Selasa (2/11/2021).

Pelatikan tersebut sesuai keputusan Rektor UHO, Nomor : 2356/UN29/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Nonstruktural (jabatan tugas tambahan dosen) Lingkup Universitas Halu Oleo.

Muhammad Zamrun mengatakan, proses pelantikan ini sudah sesuai dengan aturan yang ada. Tujuannya adalah memajukan UHO lebih baik lagi ke depan.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat teras kampus, selamat mengemban amanah dan selamat bekerja semoga para pejabat yang dilanti hari ini bisa berkontribusi dalam memajukan UHO lebih unggul lagi,” kata Zamrun

Kata Zamrun, semua aturan yang ada di kampus ini sebisa mungkin diikuti, baik itu program, kegiatan, aturan, dan sebagainya sudah menjadi acuan kita dalam menjalankan seluruh aktivitas kita di kampus.

“Silakan berbuat untuk kemajuan institusi, mari kita bekerja untuk kampus, berikan yang terbaik untuk kampus yang kita cintai ini,” kata Zamrun. (ADV*)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button