Kampus

Student Talent 2024 Universitas Terbuka, Jadi Ajang Bakat Siswa Sulawesi Tenggara

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Universitas Terbuka menggelar acara Student Talent 2024 di The Park Kendari pada Jumat (11/10/2024) hingga Minggu (13/10/2024). Kegiatan ini melibatkan berbagai lomba seperti akustik, dance, LKBB, Rank #1, menyanyi solo, dan tiktok yang diikuti oleh beberapa sekolah dari berbagai wilayah di Sulawesi Tenggara.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Universitas Terbuka, Anfas, tiga juri, serta 40 peserta yang turut ambil bagian dalam perlombaan. Kasubag Tata Usaha dan Marketing Universitas Terbuka, Vitra Hiliani menjelaskan, Student Talent ini pertama kali digelar pada tahun 2022 untuk menemukan dan menyalurkan bakat-bakat alami siswa SMA dan SMK di Sulawesi Tenggara. Selain itu untuk memberikan panggung kepada siswa SMA dan SMK agar dapat menampilkan bakat mereka serta mengenalkan Universitas Terbuka sebagai pilihan pendidikan tinggi.

“Kami membuka booth UT selama acara berlangsung untuk memberikan informasi dan pendaftaran bagi siswa yang tertarik melanjutkan pendidikan di Universitas Terbuka,” jelas Vitra.

Peserta yang hadir dala kegiatan ini berasal dari berbagai daerah seperti Konawe Selatan, Kolaka, dan Kolaka Timur. (*)

 

Reporter: Wilda
Editor: Wulan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button