Politik

Dapat Nomor Urut 1, Siska Ingin Cetak Sejarah Wali Kota Perempuan Pertama di Kendari

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendadi, Siska Karina Imran-Sudirman mendapat nomor urut 1 pada gelaran pengundian atau pencabutan nomor urut di Kantor KPU Kota Kendari, Senin (24/9/2024) malam.

Dalam kesempatan ini, pasangan Siska-Sudirman tak banyak menerangkan soal makna daripada nomor urut yang mereka peroleh. Pastinya angka 1, adalah angka pertama, sebelum angka lainnya disebut.

Mantan Wakil Wali Kota Kendari itu mengaku, ia sangat bersyukur bisa mendapatkan nomor urut 1 tersebut. Pasalnya, ia dan Sudirman menginginkan untuk menjadi yang pertama sebagai pemenang.

Hal yang terpenting dari pencabutan nomor urut ini, lanjut Siska bahwa ia menargetkan akan menjadi calon pertama mewakili kaum perempuan dan memimpin Kendari lima tahun ke depan.

“Nomor urut 1 artinya, saya Siska Karina Imran menargetkan akan menjadi walikota perempuan di Kendari. Tentu, saya akan didampingi oleh Pak Sudirman,” tuturnya.

Sementara itu, Sudirman, menyebut lima pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari adalah putra-putri terbaik Kendari. Tentu, semua mempunyai misi sama untuk kemajuan daerah.

Oleh karena itu, Sudirman mengajak kepada seluruh simpatisan agar bersama-sama bergandengan dan tidak bercerai-berai dalam menghadapi kontestasi politik di Kendari.

“Kita semua mempunyai misi sama yakni untuk kemajuan Kendari. Untuk itu, mari bersama dan bersatu untuk Kendari yang lebih baik,” pintanya. (bds)

Reporter: Sunarto
Editor: Wulan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button