Politik

Balon Adi-James Resmi Terima Rekomendasi DPP Nasdem untuk Pilkada Konsel

Dengarkan

KONAWE SELATAN, DETIKSULTRA.COM– Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Adi Jaya Putra-James Adam Mokke (Adi-James) Konawe Selatan (Konsel) resmi menerima surat rekomendasi langsung dari DPP Nasdem Sabtu, (22/06/2024). Bertempat di Nasde Tower, Jakarta Pusat, Adi Jaya Putra didampingi pentolan Nasdem Sultra, Ali Mazi, menjemput rekomendasi itu.

Adi Jaya Putra menjelaskan pihaknya telah menerima langsung rekomendasi sekaligus perintah untuk memenangkan Pilkada di Konawe Selatan 2024.

“Didampingi kakak Ali Mazi selakuKketua DPW, saya sudah menerima Surat Keputusan DPP dari kakak H. Surya Paloh,” tuturnya.

Putra Bupati Konsel ini mengatakan, setelah itu ia akan segera kembali ke Konsel untuk melakukan safari politik sambil membidik rekomendasi partai politik lainnya.

Walau masih ia rahasiakan sejumlah partai politik selain Nasdem yang ia gadang-gadang akan segera mengeluarkan rekomendasi untuknya, namun ia memastikan kecukupan syarat untuk mendaftar di KPU telah terpenuhi.

“Jangan terlalu terburu-buru untuk disebutkan Insyaallah parpol koalisi sedikit lagi akan merekomendasikan kami,” ungkapnya

Ia juga mengatakan, perjuangan tidak akan menghianati hasil karena baginya kontribusi terhadap Nasdem sebagai Ketua DPD telah menunjukkan prestasi dan tentu saja menjadi pintu utama menuju kosong satu Konsel.

Kata dia, perolehan kursi DPRD Nasdem Konsel sebanyak tujuh kursi dan telah memenuhi syarat pencalonan minimal 20 persen dari jumlah kursi jadi tanpa koalisi saja kami sudah bisa daftar.

Prestasi kader itu hanya dua yang paling menonjol yakni pertama mencetak kursi terbanyak dan kedua adalah merebut kursi Konsel satu,” pungkasnya. (bds)

 

Reporter: Sainal
Editor: Wulan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button