Politik

Maju Pilkada Muna, Bachrun Labuta Optimistis Diusung Tiga Partai

Dengarkan

MUNA, DETIKSULTRA.COM – Saat ini Pelaksana tugas (Plt) Bupati Muna yakni Bachrun Labuta tengah gencar mempersiapkan diri maju di Pilkada Muna. Dirinya telah mendaftar di beberapa partai politik, yakni Nasdem, PDIP, dan Demokrat.

Dirinya pun optimistis nanti bisa mendapat rekomendasi dari tiga parpol untuk mengusungnya sebagai calon Bupati Muna. Namun Bachrun masih belum menyampaikan parpol apa saja yang bakal merekomendasikan dirinya untuk maju di pilkada nantinya.

“Saya perkirakan bisa dapat rekomendasi dari tiga partai, namun belum bisa saya sampaikan,” ujarnya saat diwawancarai oleh media di aula kantor Bupati Muna, Senin (29/04/2024).

Kemudian lebih lanjut Bachrun mengatakan, ada dua partai politik lain yang menjadi bidikannya selanjutnya yakni PKS dan PKB. Plt Bupati Muna itu rencananya akan melakukan pendaftaran di kedua parpol itu pada Selasa (30/04/2024).

Saat ditanya soal kemungkinan akan berpasangan dengan La Ode Asrafil Ndoasa di Pilkada Muna, Bachrun berucap dirinya tetap yakin bisa bersanding dengan Kepala BPN Kediri itu. Menurutnya Asrafil mempunyai gagasan dan ide untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Muna.

“Asrafil dari kalangan birokrasi yang tentunya mengerti terkait pembangunan Muna ke depannya,” ucapnya. (bds)

 

Reporter: Mukhtar Kamal
Editor: Biyan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button