Ramadhan

Gandeng IZI Sultra, PT Pegadaian Syariah Kendari Salurkan Paket Ramadan di Bombana

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – PT. Pegadaian (Persero) Syariah Cabang Kendari menggandeng Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan paket Ramadan di Kabupaten Bombana.

Kepala Pegadaian Syariah Cabang Kendari, Hijir Ismail, mengatakan bantuan yang disalurkan pihaknya, sebanyak 50 paket Ramadan.

Kata dia, pihaknya menyasar warga yang kurang mampu diantaranya di Kelurahan Poea, Kecamatan Rumbia Tengah, Desa Lantowonua, Kecamatan Rumbia, Kelurahan Lameroro, Kecamatan Rumbia, dan Desa Aneka Marga Kecamatan Rarowatu Utara.

“Meski medan yang cukup ekstrem, Alhamndililah semua paket dapat kita salurkan kepada penerima manfaat,” ujar dia, Rabu (5/5/2021).

Hijir Ismail, menerangkan paket Ramadan ini merupakan Dana Kebajikan Ummat (DKU) dari Pegadaian Syariah Cabang Kendari, yang dihimpun dari para nasabahnya.

Sementara itu, salah satu penerima manfaat yang enggan disebutkan identitasnya, menuturkan ucapan terima kasihnya, terhadap IZI Sultra dan PT. Pengadaian Syariah Cabang Kendari.

“Semoga kedua lembaga tersebut dapat terus maju dan berkembang sehingga kedapan dapat memberikan pelayanan yang amanah dan dapat membantu lebih banyak lagi masyarakat yang membutuhkan,” ucap dia.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button