Metro KendariRamadhan

Bagi Takjil PT Anindya Wiraputra Patuhi Prokes Covid-19

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Sebanyak 2.000 takjil makanan berbuka puasa berhasil dibagi karyawan PT Anindya Wiraputra kepada pengguna jalan di simpang empat eks MTQ Kendari, Jumat (7/5/2021).

pembagian takjil ternyata tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dimana pimpinan dan karyawan PT Nindya Wiraputra di lokasi, disiplin mengenakan masker, jaga jarak, dan menggunakan hand sanitizer.

Kegiatan yang bertajuk “Anindya Peduli” ini diungkap Kepala Cabang PT Nindya Wiraputra, Soesanto Eko Wardojo, rutin terlaksana pada setiap gelar sosial perusahaan, tepatnya sejak pandemi melanda.

“Yah, kita memang komitmen soal protokol kesehatan Covid-19, apalagi pada giat sosial bagi takjil ini,” ungkapnya.

Lanjut Soesanto, selain kepada pengendara bagi takjil PT Anindya Wiraputra juga membagikan kepada para pemulung, tukang ojek, pengamen, anak jalanan di Kota Kendari.

Katanya, pandemi di momen ramadan ini, tidak menghalangi karyawan perusahaan surveyor untuk berbagi, tentu saja dengan prosedur Prokes yang ketat saat kegiatan.

“Di momen bulan Ramadan ini, pihaknya ingin berbagi kebaikan, dengan menyiapkan takjil gratis sebagai bekal buka puasa bagi mereka yang tidak sampai di rumah saat berbuka,” katanya.

 

Reporter: Dahlan
Editor: Via

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button