Politik

Siska Karina Imran Harap Doa Bisa Nakhodai NasDem Kendari

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem dikabarkan telah menunjuk pengganti Ketua DPD NasDem Kota Kendari, Nurmadia Abunawas.

Masa jabatan istri Mantan Wali Kota Kendari, Mansur Masie Abunawas itu berakhir tahun 2022 ini.

Beredar kabar penggantinya adalah Wakil Wali Kota Kendari, Siska Kirana Imran (SKI), yang diketahui baru saja bergabung di partai besutan Surya Paloh pada akhir tahun 2021.

Bahkan, isunya surat keputusan (SK) dari DPP NasDem tinggal ditandatangani, sambil menunggu berakhirnya jabatan ketua, Nurmadia Abunawas.

Ditemui wartawan, Senin (25/4/2022), Siska Kirana Imran, menyatakan belum mengetahui pasti terkait soal SK penunjukan dirinya sebagai Ketua DPD NasDem Kota Kendari.

Meski demikian, istri Mantan Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra (ADP) ini memiliki keinginan besar menakhodai DPD NasDem Kota Kendari di lima tahun kedepan.

“Kalau untuk itu saya belum tahu, SK NasDem belum kita terima sampai sekarang. Tapi kita berharap mendapat amanah untuk itu dari DPP NasDem,” katanya.

Doakan saya ya. Semoga bisa dipercayakan untuk itu,” sambungnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdul Azis mengatakan soal SK penunjukan, sepenuhnya gawean DPP.

“Struktur kepengurusan kabupaten/kota atau DPD NasDem itu wewenang DPP yang meng SK kan,” kata dia, Selasa (26/4/2022).

Namun, dirinya bilang bahwa perihal kabar DPP menunjuk Siska Kirana Imran, sudah lama tersiar baik di internal maupun eksternal DPW NasDem.

“Kalau informasi terkait DPD Kota Kendari sudah lama,” tukasnya.

Ditempat terpisah, Ketua DPP Bidang Hubungan Legislatif Partai Nasdem, Atang Irawan saat dihubungi media ini, hingga berita ini tayang belum ada tanggapan dari pihak DPP.

 

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button