Politik

Sambut 2019, KPU Kendari Gelar Doa Bersama

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dalam rangka menyambut tahun baru 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari gelar doa bersama, Sabtu (29/12/2018).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan pembacaan Surah Yasin bersama ini, diikuti oleh seluruh staf dan jajaran KPU Kota Kendari, serta mengundang Pimpinan dan Santri Pesantren Attarbiyah Tsaqilah.

Ketua KPU Kota Kendari, Jumwal Saleh, mengatakan, doa bersama tersebut merupakan bentuk rasa syukur KPU Kota yang telah menyelenggarakan berbagai tahapan pemilu, mulai dari penataan daerah pemilihan, pemutakhiran data pemilih, hingga pencalonan anggota DPR, DPRD, dan DPR RI.

“Alhamdulillah, tahapan Pemilu di tahun 2018 ini sudah kami lewati dan semuanya berjalan baik, walaupun masih ada tahapan yang sementara berlangsung, seperti tahapan kampanye dan pengadaan logistik,”katanya.

Jumwal berharap, semua tahapan-tahapan yang akan diselenggarakan pada 2019 mendatang dapat berjalan aman dan lancar, baik ditingkat KPU hingga jajaran kebawah seperti PPK, KPPS, dan TPS.

“Pemilu 2019 ini merupakan Pemilu yang pertama kalinya akan dilakukan lima jenis pemilihan. Maka, kami berharap dapat diberikan kekuatan dan keikhlasan agar bisa menjalankan dengan baik, termasuk menjunjung asas-asas Pemilu, seperti jujur, dan adil,”harapnya.

Reporter: Fitrah Nugraha
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button