Politik

Raup-Iskandar Tekad Majukan Konawe Utara

PLAY

KONAWE UTARA, DETIKSULTRA.COM – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut) nomor urut 1, Raup-Iskandar Mekuo menyampaikan Visi, maju dengan membawa Konut ke arah yang lebih maju.

Raup mengatakan, dengan adanya Visi yang membawa Konut lebih maju, hal tersebut merupakan harapan perubahan nyata, untuk masyarakat yang diinginkan bukan hanya janji semata melainkan bukti yang nyata.

“Visi dan misi kami untuk rakyat. Diantaranya menciptakan lapangan kerja di setiap bidang, Sumber daya alam (SDA) kita banyak, kenapa harus mencari pekerjaan di tempat lain. Pertanian, prikanan berlimpah di bumi Oheo ini, kami Bupati dan wakil Bupati bekerja untuk masyarakat, kami datang untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya, Minggu (4/10/2020).

Raup menyampaikan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konut dimasa mendatang akan memberikan yang terbaik untuk rakyat dan memberikan solusi, karena matahari tidak akan pernah menghianati rakyat.

“Apabila masyakat Motui memberikan kita amanah pada 9 Desember, maka kami akan mendorong anggaran yang memadai di sektor pertanian, perikanan dan UMKM untuk menunjang kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Iskandar mengatakan, seluruh masyarakat Kecamatan Lembo, Sawah dan Motui untuk selalu mendukung Paslon yang mengusung akronim Nurani Kami Raup Iskanda (NKRI), karena pihaknya merangkul semua golongan, tidak memandang golongan ataupun rasa. Semuanya satu dalam bingkai NKRI.

Iskandar juga menambahkan, kepada seluruh masyarakat Konut ,untuk tidak mendengarkan isu-isu yang memprovokasi yang hanya akan memecahkan persatuan dan kesatuan NKRI.

“NKRI akan membangun Konut yang maju, berakhlak, bermartabat dan religius demi kemajuan daerah yang lebih baik. Kita akan menghidupkan sektor-sektor SDA, yang akhirnya juga bisa menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat. Ini kesempatan emas untuk mengutus calon Wakil Bupati mewakili anda semua. kapan lagi kalau bukan hari ini,” tukasnya.

Reporter: Erik
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button